Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

30/09/2015

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2016

Model jilbab segi empat terbaru 2016 dan cara memakainya sangat berguna bagi hijabers. Bagi Anda yang hanya bisa memakai jilbab segi empat. Namun ingin sekali memakai jilbab dengan model terbaru 2016, maka di bawah ini ada enam cara untuk Anda ikuti.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2016

Cara Pertama Model Jilbab 2016
Pakailah ciput berwarna gelap seperti hitam, biru tua, atau coklat tua. Pilih sebuah jilbab segi empat dengan warna cerah seperti ungu. Bentangkan jilbab segi empat dan lipat menjadi sepertiga bagian.  Namun bukan dilipat menjadi segitiga, melainkan bentuk persegi panjang. 

Cara Kedua Model Hijab 2016
Tudungkan sisi jilbab yang terlipat ke kepala. Pastikan ciput pada bagian dahi tertutupi oleh jilbab tersebut. 

Cara Ketiga Model Hijab 2016
Pasang peniti atau jarum pentul untuk menyatukan kedua sisi jilbab tersebut. Lihat, apakah kedua ujung bagian depan jilbab sama panjang. Jika belum, maka rapikan agar memiliki ukuran yang sama panjang.

Cara Keempat Model Hijab 2016
Ambil bagian belakang sisi jilbab segi empat dari arah kanan. Tariklah kira-kira hingga ujung jilbab sebelah kiri terangkat naik hingga atas pinggang sebelah kanan Anda. jepit sisi atas dan sisi paling bawah dengan ujung-ujung jari Anda.

Cara Kelima Model Hijab 2015
Bawa ujung jilbab tersebut ke arah belakang kepala sebelah kiri melewati bagian depan. Jika terlihat agak berantakan, maka biarkan terlebih dahulu.

Cara Keenam Model Hijab 2015
Pasang peniti atau jarum pentul untuk mengencangkan bagian ujung jilbab yang diarahkan pada belakang kepala. Barulah Anda dapat merapikan bagian depan yang semula terlihat berantakan. Seperti itulah Model jilbab segi empat terbaru 2016 dan cara memakainya.

Model jilbab terbaru di tahun 2016 yang simpel untuk para hijabers. Anda dapat memakai model pakaian apa saja dengan model jilbab segi empat seperti yang dijelaskan di atas. Mulai dari jenis gamis, dress dipadu celana panjang, kemeja dengan rok panjang, apapun cocok dengan model jilbab tersebut. agar terlihat lebih menarik, maka pilihlah jilbab segi empat dengan warna-warna yang memikat. Jadi, kini wawasan Anda bertambah dengan mengetahui Model jilbab segi empat terbaru 2016 dan cara memakainya.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top