Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

20/09/2015

Style Berhijab Yang Tetap Gaul

Cara berhijab Gaul ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Namanya gaul tentu harus yang terlihat trendy namun tetap santai. Hijab tentu saja tidak akan membatasi ruang gerak anak gaul yang tetap ingin tampil syar’i. Bagi Anda yang sedang mencari cara berhijab dengan segi empat agar tetap gaul, maka simak cara di bawah ini.

Style Berhijab Yang Tetap Gaul

Cara Pertama Memakai Hijab Gaul
Cara berhijab Gaul yang pertama adalah dapat memakai ciput ataupun tidak. Terpenting Anda dapat menutup aurat dengan baik saat memakai hijab gaul. Kemudian pilihlah hijab segi empat dari bahan paris. Bahan paris lebih cocok dipakai untuk hijabers gaul kekinian. Buatlah bentuk segitiga pada hijab segi empat tersebut. tudungkan di atas kepala Anda hingga menutupi aurat rambut. Kencangkan hijab dengan peniti atau jarum pentul.

Cara Kedua Memakai Hijab Gaul
Ambil ujung sebelah kiri untuk diarahkan menuju sisi kanan bagian belakang daun telinga Anda. pasang peniti atau jarum pentul pada sisi tersebut. Bagian depan harus terlihat rapi, baru melanjutkan cara berikutnya.

Cara Ketiga Memakai Hijab Gaul
Untuk ujung sebelah kanan hijab yang masih tergerai, Anda ambil ujung tersebut kemudian arahkan menuju ke kiri kanan belakang. Bagian ujung tersebut harus berada di tengah-tengah belakang kepala. Lalu pasang peniti atau jarum pentul untuk menyatukannya.

Cara Keempat Memakai Hijab Gaul
Rapikan semua bagian hijab Anda. usahakan bagian belakang hijab segi empat tidak berubah. Terkadang jika tidak teliti, bagian belakang yang berbentuk segitiga menjadi naik sehingga aurat rambut terlihat. Sehingga jangan lupa untuk selalu mengecek semua bagian setelah berhasil memakai hijab gaul. 

Hijab gaul sendiri dapat dipadukan untuk style pakaian apapun. Style hijab gaul sudah pasti dapat mengikuti keinginan fashion dari masing-masing hijabers. Hijabers gaul yang memakai baju lengan panjang dipadukan dengan rok panjang pun cocok bersama style hijab gaul. 
Begitu juga jika hijabers hanya ingin tampil santai dengan memakai kaos lengan pendek berompi lengan panjang dipadukan dengan celana panjang gaya Aladin, hijab gaul pun terlihat sepadan untuk dipakai. Jadi, itulah santainya hijabers gaul ketika melakukan Cara berhijab Gaul.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top