Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

15/09/2015

Tampil Menawan Dengan Hijab Ala Artis Risty Tagor

Hijab ala risty tagor ada berbagai macam gaya. Mulai dari yang sederhana hingga tampil modern. Namun semua gaya yang dimiliki oleh artis cantik Risty Tagor selalu mampu ditampilkan secara menawan. Berbicara mengenai gaya berhijab artis Risty Tagor, Anda tentu sudah melihat banyak gaya modern yang ditampilkan. Mulai dari gaya hijab modern saat Risty Tagor di acara yang formal sampai nonformal tetaplah menawan. Bagi Anda yang ingin meniru penampilan hijab artis cantik satu ini, maka ada satu gaya yang sederhana untuk dicoba. 

Tampil Menawan Dengan Hijab Ala Artis Risty Tagor

Cara Pertama Hijab Gaya Sederhana Risty Tagor
Pakailah ciput ninja dan pilihlah hijab pasmina. Lalu tudungkan hijab tersebut di atas kepala. Aturlah sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri hijab pasmina Anda. Agar hijab pasmina tidak berubah-ubah ketika dipakai, maka pasang peniti atau jarum pentul pada kedua sisi bawa dagu kanan dan kiri.

Cara Kedua Hijab Gaya Sederhana Risty Tagor
Cara kedua Hijab ala risty tagor adalah dengan mengarahkan sisi kanan yang lebih panjang menuju ke kiri. lewatkan sisi kanan hijab pasmina dari depan tepat di bawah dagu Anda. Arahkan hingga menuju ke bagian kepala belakang. Sehingga ujung sisi kanan akan kembali ke tempat semula. Pasangkan peniti atau jarum pentul pada bagian atas untuk mencegah hijab bergeser saat Anda berkativitas.

Cara Ketiga Hijab Gaya Sederhana Risty Tagor
Rapikan kedua ujung hijab pasmina Anda. Ambil ujung sisi kiri hijab pasmina Anda untuk diarahkan ke bagian belakang kepala. Caranya, dengan melewati bagian belakang sisi kanan hijab pasmina. Dan jangan lupa kembali pasangkan peniti atau jarum pentul.

Cara Keempat Hijab Gaya Sederhana Risty Tagor
Selesai sudah Anda mengikuti gaya hijab dari artis Risty Tagor. Rapikan ujung kanan dan kiri bagian depan. Jangan lupa perhatikan pula kerapian hijab pasmina bagian belakang.

Gaya sederhana dengan hijab pasmina ala Risty Tagor di atas jelas sederhana. Namun sudah pasti tetap membuat hijabers tampil menawan. Jadi, jika ingin tampil menawan, selalu ingat Hijab ala risty tagor.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top