Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

02/10/2015

Cara Berhijab Turban Modern Untuk Ke Pesta

Cara berhijab turban semakin diminati oleh hijabers untuk pergi ke pesta. Cara hijab seperti ini memang menampilkan kesan yang lebih elegan dengan tetap tidak melupakan sisi keIslaman. Jika selama ini Anda tertarik dengan model hijab turban, namun setiap kali mencoba tidak pernah berhasil, maka semoga cara-cara memakai hijab turban di bawah ini dapat Anda lakukan.

Cara Berhijab Turban Modern Untuk Ke Pesta

Cara Pertama Memakai Hijab Turban
Pakailah ciput ninja sebagai dalaman penutup rambut. Hijab turban biasanya memilih jenis hijab segi empat. Jangan lupa siapkan pula bros menarik untuk mempertegas tampilan hijab turban Anda. 

Cara Kedua Memakai Hijab Turban
Kemudian lipatlah hijab segi empat menjadi bentuk segi empat. Pastikan kedua sisi hijab sama panjang. Kemudian tudungkan hijab tersebut dengan arah terbalik dengan ujung sebelah kanan lebih pendek dari sebelah kiri. Ingat, bagian ujung bawah segitiga berada di atas. 

Cara Ketiga Memakai Hijab Turban
Pada ujung segitiga Anda arahkan jatuh di pipi kiri. Kemudian ambil sisi hijab sebelah kiri yang lebih panjang untuk diarahkan ke atas kepala. Begitu juga pada bagian ujung sebelah kanan untuk diarahkan ke bagian atas kepala.

Cara Keempat Memakai Hijab Turban
Pertemukan kedua ujung sisi kanan dan kiri hijab tersebut. Buatlah simpul atau menyilang pada bagian sisi kiri dahi. Habiskan ujung sisi kiri hijab dan pasang beberapa peniti atau jarum pentul untuk memastikan ikatan tidak lepas.

Cara Kelima Memakai Hijab Turban
Biarkan ujung sisi kanan yang sudah diarahkan menuju sisi kiri tetap menjuntai ke bawah. Untuk menegaskan tamilan hijab turba, maka Cara berhijab turban terakhir adalah dengan menambah bros bunga atau sesuai selera Anda pada sisi kiri hijab turban.

Jangan lupa pilih warna hijab turban yang cerah karena Anda ingin memakainya ke pesta. Namun tetap selaraskan dengan pakaian yang Anda pakai. Jika Anda suka dengan aksesoris seperti kalung, maka untuk lebih mempertegas tampilan elegan hijab turban, tidak masalah. Pakailah kalung dengan warna yang sama cerahnya dengan warna hijab. Jadi, jika ingin ke pesta, pastikan mengetahui Cara berhijab turban.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top