Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

11/10/2015

Cara Hijab Segi Empat Polos Yang Sederhana

Cara berhijab segi empat polos dapat membantu bagi Anda yang tidak ingin neko-neko ketika memakai hijab. Apalagi jika Anda belum begitu terampil dalam memakai hijab. Anda dapat mengikuti cara berhijab di bawah ini dengan memakai hijab segi empat dengan cara yang sederhana. Cara berhijab yang akan dijelaskan menampilkan style para hijabers ketika hendak menghadiri kegiatan apapun. Style yang formal ataupun nonformal selalu tepat dengan style yang sederhana. Untuk itu, pakailah ciput polos, siapkanlah hijab segi empat polos dengan warna yang Anda suka, termasuk peniti atau jarum dan sebuah bros kecil untuk memulainya.

Cara Hijab Segi Empat Polos Yang Sederhana

Cara Pertama Hijab Segi Empat Polos
Langah pertama sama seperti ketika Anda memakai style hijab segi empat polos yang paling biasa. Cara berhijab segi empat polos adalah membentangkan hijab segi empat polos dan bagi menjadi dua berbentuk segitiga. Berikan sedikit sisa pada sisi bagian belakang. Kemudian bentangkan hijab segi empat polos yang sudah berbentuk segitiga tersebut di atas kepala Anda. pastikan kedua ujung hijab sama tinggi.

Cara Kedua Hijab Segi Empat Polos
Jari-jari tangan sebelah kanan membawa bagian sisi kanan hijab segi empat polos menuju ke bagian belakang pipi sebelah kiri atau tepat di depan daun telinga sisi kiri. Pasang sebuah peniti atau jarum pentul pada bagian tersebut.

Cara Ketiga Hijab Segi Empat Polos
Bentangkan hijab segi empat polos sisi kiri dan sembunyikan ujung hijab sisi kanan melewati atas pundak kiri Anda. Pastikan bagian depan hijab segiempat polos Anda sudah rapi.

Cara Keempat Hijab Segi Empat Polos
Pada sisi kiri hijab segi empat polos ambil bagian tengah dan arahkan ke bagian atas pundak kanan. Pasanglah bros untuk menyatukan sisi hijab sebelah kanan Anda. untuk bros, Anda dapat memilih bros kecil ataupun bros yang berukuran agak besar. Jika ingin terlihat lebih feminim, maka dapat memilih bros bunga.

Kemudian rapikan tampilan hijab segi empat polos Anda. Baik pada bagian depan maupun belakang harus terlihat rapi. Selesailah melakukan Cara berhijab segi empat polos.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top