Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

03/10/2015

Tutorial Hijab Azalea Style Ala Zoya

Tutorial hijab zoya menampilkan ragam kreasi tutorial hijab salah satunya adalah hijab segiempat. Bagi hijabers yang bosan dengan style biasa untuk hijab segiempat, maka tidak perlu khawatir. Anda dapat melakukan kreasi hijab segiempat dengan style ala Zoya. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini tutorial hijab Azalea style untuk Anda coba.


Tutorial Hijab Azalea Style Ala Zoya

Persiapan Hijab Dan Pendukungnya

Siapkanlah hijab segiempat bermotif dan pendukungnya seperti peniti atau jarum pentu. Jangan lupa pakai ciput yang senada dengan hijab segiempat bermotif Anda. Selanjutnya, barulah memulai Tutorial hijab zoya.

Langkah Pertama Azalea Style
Bentangkan hijab segiempat bermotif dan tudungkan di atas kepala dengan bagian sisi kanan harus lebih pendek dibanding sisi kiri. 

Langkah Kedua Azalea Style
Kemudian tangkupkan dua sisi tersebut di bawah dagu seperti ketika Anda memakai hijab. Kencangkan dengan peniti atau jarum pentul.

Langkah Ketiga Azalea Style
Bagian sisi sebelah kiri yang lebih panjang Anda arahkan ke kanan tepat di atas telinga sisi kanan dari depan. Pasangkan peniti atau jarum pentul untuk menyatukannya. 

Langkah Keempat Azalea Style
Selanjutnya, masing-masing jari memegang bagian ujung hijab sisi kanan dan sisi kiri dari arah belakang. Pastikan Anda sudah memegang kedua ujung tersebut dengan kencang.

Langkah Kelima Azalea Style
Tariklah kedua jari Anda yang memegang ujung-ujung hijab ke atas dan tempatkan bagian belakang hijab tersebut di atas kepala. Pastikan untuk sisi sebelah kiri harus lebih pendek dibanding sisi kanan dengan arah dimiringkan. Pasangkan peniti atau jarum pentul.

Langkah Keenam Azalea Style
Bawalah bagian hijab yang paling panjang ke sisi kiri menuju ke atas dengan arah dimiringkan pula. Jangan lupa sematkan peniti atau jarum pentul pada bagian atas agar hijab tidak terlepas.

Pastikan bagian depan dan belakang hijab sudah rapi. Azalea style ala Zoya dapat menunjang penampilan para hijabers yang hendak ke kantor, sekadar jalan-jalan, sampai menghadiri acara pesta sekalipun. Style hijab masa kini yang pastinya tidak ribet untuk Anda. Jadi, ketika Anda merasa bosan dengan style hijab segiempat yang kurang bergaya, dapat mencoba Azalea style Tutorial hijab zoya.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top