Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

03/05/2016

Tutorial Hijab Natasha Farani Dengan Gaya Casual Dan Kantoran

Tutorial hijab Natasha Farani – Di jaman serba modern saat ini rasanya sangat mudah untuk mencari tahu mengenai cara untuk melakukan suatu hal. Hanya dengan mencarinya melalui internet kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Mencari tutorial hijab modern misalnya, banyak cara-cara yang diunggah ke internet baik melalui gambar ataupun video. Salah satunya adalah video-video tutorial hijab milik Natasha Farani yang ia unggah ke Youtube. 

Videonya sudah ditonton lebih dari 19 juta kali yang berisi mengenai cara bergaya dengan hijab dan juga tutorial make up. Natasha Farani termasuk Youtubers yang cukup terkenal di Indonesia terutama untuk kaum wanita muslim muda yang butuh inspirasi untuk berhijab namun tetap trendy dan tidak ketinggalan jaman. Berikut adalah beberapa tutorial hijab Natasha Farani

Gaya Hijab Casual ala Natasha Farani


Tutorial Hijab Natasha Farani Dengan Gaya Casual Dan Kantoran

Awalnya Natasha Farani mengaku mengunggah video tutorial hijab ke Youtube adalah karena ingin mengajarkan temannya mengenakan hijab via video. Tapi akhirnya video yang diunggah Natasha Farani mendapatkan tempat bagi para wanita muslim di Indonesia karena caranya yang mudah dan hasilnya yang memang bagus dan rapi. Natasha kerap memberikan tutorial untuk gaya hijab yang santai dan Casual dengan menggunakan berbagai macam model hijab. Seperti tutorial hijab Natasha Farani yang terlihat seperti di gambar.

Gaya Hijab Kantoran ala Natasha Farani


Tutorial Hijab Natasha Farani Dengan Gaya Casual Dan Kantoran

Tidak hanya gaya casual saja, gaya kantoran juga bisa Anda dapatkan inspirasinya dari dara yang masih berada di awal usia 20-an ini. Oleh karena itu tutorial hijab Natasha Farani tidak hanya digemari oleh gadis remaja saja tapi juga para wanita karir yang ingin tampil profesional dan elegan demi menunjang pekerjaannya. Anda bisa lihat bahwa gaya yang diusung oleh Natasha ini adalah gaya sederhana namun tetap modern dan tidak neko-neko. Hijab yang hanya berwarna polos pun nampak lebih menarik dengan sedikit lilitan yang memberikan aksen aksesoris pada penampilan. Dengan gaya seperti ini tentu membuat Anda bisa lebih santai meski dalam lingkungan pekerjaan yang resmi. 
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top