Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

23/12/2014

Tips Cara Mudah Berhijab Dengan Simple dan Cantik Bagi Pemula 2016

Tips Dengan Cara Mudah Berhijab Simple dan Cantik Bagi Pemula 2016 - Umumnya bagi yang baru memakai hijab ini tentulah akan merasa kesulitan memilih model atau motif yang sesuai. Bahkan tidak sedikit juga para kaum muslimah yang sudah terbiasa berhijab pun masih belum paham betul atau mengerti berkenaan dengan cara berhijab ini. 


Tips Cara Mudah Berhijab Dengan Simple dan Cantik Bagi Pemula 2015

Bersamaan dengan model,kreasi, dan motif terbaru  ,silahkan simak ulasan Tips Cara Mudah Berhijab Simple dan Cantik Bagi Pemula 2016 : 


1. Pilihlah model & bahan hijab pas bersama situasi serta kondisi

Untuk gerakan siang hari, bahan lycra yg dingin & nyaman sanggup dijadikan pilihan. Sedangkan utk sore hri, model pasmina pas buat pengajian sampai tarawihan. Hijab berbahan kaos dapat dipakai terhadap ketika berolahraga ringan atau bersantai di rumah.

2. Sebisa barangkali kenakan kerudung dalam (ciput)

Pemakaian ciput pula menolong dalam menciptakan kreasi hijab, diluar itu pun buat menghindari rambut menyembul dibalik hijab. Kusus pemakaian pasmina ada baiknya memakai kerudung instan lebih-lebih dulu biar pasmina gampang dibentuk.


3. Sesuaikan hijab dgn bentuk wajah

Jikalau Kamu mempunyai wajah bulat, memberi aksen-aksen di atas kepala sama seperti bros untai serta bando hijab. Sebaiknya hindari model memberat hijab terlampaui kencang di leher sebab dapat menciptakan muka yg bulat semakin bulat. Buat wajah lonjong, kreasi hijab sanggup lebih flexibel. Juga Sebagai accessories pemanis, tambahkan aksen bros dibagian leher. Utk wujud wajah yang lain mampu Kamu baca terhadap pedoman memilih hijab pas wujud wajah.

4. Padu padankan warna kerudung

Dalam memanfaatkan hijab, nggak butuh senantiasa warna yg senada. Warna yg kontras juga dapat jadi padu padan yg menarik. Semisal warna hitam & biru jejaka, sanggup jadi padanan yg unik diwaktu dapat tampil di acara-acara semi formal.

5. Memanfaatkan bermacam macam warna

Macam-macam Warna pelangi mampu dipadupadankan diwaktu dapat menghadiri acara-acara kalem. Hindari pemakaian peniti utk mengaitkan kerudung kebagian lain terkecuali menciptakan sematan di leher. Gunakanlah jarum pentul, tapi atur sebisa bisa jadi biar warnanya tdk kontras dgn kerudung yg kamu kenakan.

6. Pakai accessories
Jikalau mau mengenakan hijab segitiga, pakailah peniti ukuran mungil buat menyematkan di dagu. Hindari pemakaian jarum pentul utk menyematkan hijab, tidak hanya tak rapi pun beresiko melukai leher.

Sekian ulasan mengenai Tips Cara Mudah Berhijab Dengan Simple dan Cantik Bagi Pemula 2016. Semoga bermanfaat, khususnya bagi  sobat yang membacanya . . .
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top