Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

14/01/2015

Apa Saja Yang Perlu Diperhatikan Untuk Berhijab Modern

Apa Saja Yang Perlu Diperhatikan Untuk Berhijab Modern - Seperti yang telah dituliskan bahwa Islam adalah agama yang kekal dan akan selalu pas dengan zaman. Begitu juga pakaian yang sesuai dengan ketentuan Islam seperti misalnya hijab akan tetap dapat mengikuti zaman. Dulu anda mungkin mengira semua orang yang memakai hijab tidak bisa menjadi modis dan bergaya. Namun sekarang, hijab justru menjadi tren dengan berbagai model hijab terbaru tersedia dan juga ada tutorial cara berhijab modern yang bisa anda dapatkan dengan mudah. 


Apa Saja Yang Perlu Diperhatikan Untuk Berhijab Modern


Jadi apa sebenarnya yang harus anda perhatikan untuk cara berhijab modern?

1 . Jenis pakaian

Agar bisa terlihat modern, gunakan pakaian yang juga memiliki model yang modern. Untuk tampilan yang elegan dan modern, anda bisa menggunakan warna warna netral dengan model yang sederhana namun elegan. Berbagai jenis pakaian modern saat ini juga banyak yang tersedia untuk orang orang yang menggunakan hijab sehingga anda tidak perlu terlalu repot untuk mencari pakaian yang tepat.

2. Jenis hijab

Hal yang penting juga adalah dengan memilih jenis bahan hijab dan model hijab yang sesuai. Saat ini anda bisa dengan mudah mencari model hijab yang tepat, menarik dan terlihat elegan. Anda juga bisa menggunakan bahan bahan seperti sutra untuk membuat penampilan anda lebih terlihat elegan dan classy. Atau anda juga bisa menggunakan hijab dengan material bahan sifon untuk lebih terlihat kasual dan menghindari rasa panas.

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top