Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

08/01/2015

Tampil Cantik dan Modis dengan Hijab Segiempat 2016

Tampil Cantik dan Modis dengan Hijab Segiempat 2016 - Tampil beda dengan berhijab pastinya tujuan utama buat para kamu muslimah ini. Dengan style dan motif terbaru, tak jarang hijab sering digunakan untuk keperluan misalnya ke acara pesta, kantor, bahkan untuk dipakai sehari-hari.

Tampil Cantik dan Modis dengan Hijab Segiempat 2015


Nah, Kalau mau tampil cantik dan modis dengan hijab segiempat untuk di kantor? Ikuti cara berhijab segiempat berikut ini:

  •  Pakailah ciput jenis ninja atau bisa juga dengan hijab maroko. Jangan lupa untuk merapikan rambut anda sehingga tidak ada rambut yang tidak rapi atau keluar keluar dari kerudung. Hal ini juga akan membantu anda untuk terlihat rapi. Kenakan ciput tersebut dengan nyaman dan tidak mencekik.
  •  Lipat hijab segiempat anda menjadi segitiga kemudian dikenakan di kepala anda untuk menutupi ciput atau hijab maroko anda. Pastikan ujung hijab sama.
  •  Rekatkan hijab luaran tersebut dengan menggunakan jarum pentul pada bagian pipi yang ada di sebelah kiri.
  • Lalu tarik ujung dari hijab yang ada di bagian kanan pada arah pundak yang ada di sebelah kiri. Sematkan jarum pentul sehingga hijab tersebut dapat merekat di bagian leher kiri.
  • Pada ujung hijab dari yang ada di sebelah kanan yang telah terdapat di pundak bagian kiri ini kemudian ditarik kea rah pundak yang ada di sebelah kanan. Kemudian lilitkan bagian hijab ini ke bagian belakang kepala dengan disematkan pula memakai jarum pentul. Untuk ujung hijab sebelah kiri anda tarik ke arah bagian luar. Kemudian anda lilitkan pada arah bagian belakang dari pundak sebelah kanan.

Hijab cantik anda telah jadi dan anda siap untuk pergi ke kantor.. .

Baca juga : Cara Berhijab Modis dan Cantik 2016
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top