Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

22/07/2015

Tampil Cantik Dengan Berhijab Kerudung Pashmina

Tampil Cantik Dengan Berhijab Kerudung Pashmina - Apakah Anda menyukai kesederhanaan namun ingin terlihat modis? Jilbab pashmina dapat menjadi pilihan tepat. Meskipun pemakaiannya sangat mudah dan praktis namun hasil yang didapat sangat cantik dan gaya. Anda dapat memilih pashmina yang terbuat dari bahan sifon. Pashmina dari bahan sifon sangat mudah dikreasikan karena bahannya jatuh sehingga tampak luwes dipakai.

Jika Anda selalu terburu-buru untuk berangkat kerja atau kuliah sedangkan Anda berhijab, jilbab pashmina ini merupakan pilihan tepat. Tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat jilbab cantik dari pashmina. Anda bisa memilih pashmina dengan motif bunga untuk menyeimbangkan baju polos. Sebelum membuat jilbab dari pashmina ada baiknya menyediakan aksesoris seperti ciput ninja, peniti, jarum pentul, dan bros untuk melengkapi penampilan Anda. 

Tampil Cantik Dengan Berhijab Kerudung Pashmina

Berikut adalah tutorial membuat jilbab pashmina sebagai bahan inspirasi Anda berdandan hijab:

1.    Sebelum menggunakan pashmina, pakailah surrounded di leher dan kepala dengan jilbab panjang untuk menutupi bagian tersebut. Selanjutnya gunakan pashmina sifon di kepala dengan satu ujungnya lebih panjang dari ujung yang lain.

2.    Tarik ujung yang pendek ke samping kepala yang berlawanan. Kemudian sematkan ujungnya dengan jarum pentul.

3.    Angkat ujung pashmina yang lebih panjang ke sisi kepala yang berlawanan. Pastikan sisi tersebut melewati bagian belakang pashmina yang lebih pendek.

4.    Tarik dan letakkan sisi pashmina yang lebih panjang di atas kepala. Sematkan peniti pada pashmina yang menempel di atas kepala. Lalu Tarik ujung pashmina tersebut ke samping kanan kepala Anda.

5.    Tambahkan bros pada pashmina yang Anda tarik ke samping kepala untuk mempercantik tampilan Anda.Rapikan dan kaitkan dengan sisi pashmina yang lebih pendek tadi.

6.    Pashmina sifon sudah jadi dan tertata rapi. 

Mudah sekali bukan mendapatkan tampilan jilbab yang cantik dengan cara yang praktis dan waktu yang singkat. Tutorial di atas adalah cara dasar untuk mengaplikasikan pashmina sebagai jilbab. Anda masih bisa berkreasi sendiri untuk mempercantik penampilan berhijab Anda menggunakan pashmina. Anda juga bisa menambah aksesori lainnya dalam tampilan jibab pashmina Anda. Selamat mencoba!
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top