Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

11/07/2015

Tutorial Hijab Style ala Dian Pelangi

Tutorial Hijab Style ala Dian Pelangi - Tren busana muslimah saat ini berkembang cukup pesat dan menciptakan berbagai macam model hijab yang gaya dan trendi. Dian Pelangi termasuk salah satu pelopor berkembangnya baju muslimah trendi di Indonesia dan merangsang industri baju muslimah menjadi sesuatu yang menjanjikan. Model dan warna-warna cantik yang ditawarkan menjadikan busana muslimah populer. Banyak wanita yang akhirnya memutuskan berhijab karena tetap dapat tampil cantik dan sesuai ajaran agama.

Kreasi hijab Dian Pelangi sedang digandrungi para hijabers. Modelnya yang unik dan cantik menjadi daya tarik tersendiri untuk ditiru. Panduan menggunakan hijab ala Dian Pelangi diperlukan untuk mengaplikasikan kerudung cantik yang akan dibuat. Umumnya jilbab yang digunakan Dian Pelangi berupa jilbab instan yang dapat langsung dipakai sehingga memudahkan penggunanya.

Tutorial Hijab Style ala Dian Pelangi

Dulu jilbab hanya berupa kerudung yang ditutupkan dikepala dan dikaitkan dengan menggunakan bros di bawah dagu. Kini beragam kreasi kerudung dapat diaplikasikan dengan mudah melalui tutorial hijab Dian Pelangi. Berikut langkah-langkah tutorial hijab yang dapat menjadi inspirasi.

1.    Sebelum menggunakan pashmina untuk kerudung, kenakan dulu dalaman ninja. Setelah itu letakkan pashmina di atas kepala dengan salah satu ujungnya lebih panjang dari yang lainnya.

2.    Satukan kedua sisi pashmina di bawah dagu dengan dalaman ninja. Kaitkan dengan jarum pentul di kedua sisinya.

3.    Ambil salah satu bagian pashmina dan tarik ke bagian atas kepala, kaitkan dengan bros atau jarum pentul. Lalu ambil sisa pashmina tadi ke arah muka dan rapikan.

4.    Bentuk salah satu bagian menjadi lilitan, dan letakkan di atas kepala. Kaitkan bagian akhir lilitan itu dengan bros atau peniti agar bentuknya tidak berubah.

5.    Hijab pashmina ala Dian Pelangi siap menemani Anda ke acara pesta maupun kasual.

Demikian langkah singkat membuat jilbab cantik ala Dian Pelangi. Kuncinya dari kreasi jilbab Dian Pelangi adalah kerapian kain kerudung dan telaten membentuk kreasi lainnya. Aksesoris seperti bros, peniti, dan headband dapat membantu kerapian jilbab dan semakin mempercantik tampilan busana muslimah Anda.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top