Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

08/08/2015

Gaya Hijab Style Ala Zaskia Sungkar

Gaya Hijab Style Ala Zaskia Sungkar - Zaskia Sungkar adalah salah satu artis Indonesia yang memilih berbusana muslimah setelah menikah dengan Irwansyah.  Meskipun masih muda dan terkenal Zaskia tidak khawatir berpenampilan tertutup. Justru gaya berbusana muslimah ala Zaskia banyak ditiru dan menjadi ‘kiblat’ fashion hijab di kalangan wanita muda Indonesia.

Gaya berbusana Zaskia yang stylist dan trendy menjadi sumber inspirasi wanita untuk berkreasi dengan busana hijabnya. Padu padan busana Zaskia terlihat simple namun memberikan kesan cantik dan modern. Bagi Anda yang ingin terlihat modis dan cantik meskipun berhijab bisa ‘contek’ gaya Zaskia Sungkar dalam berbusana.

Gaya Hijab Style Ala Zaskia Sungkar


Perpaduan Warna.

Jangan takut memadupadankan warna yang Anda pakai. Jika belum PD bisa gunakan warna-warna kalem atau pastel. Seperti perpaduan warna pink, biru dan coklat muda yang digunakan untuk kerudung, sweater dan celana panjang kain. Tampilan warna tersebut akan terlihat lebih fresh dan segar.

Pemilihan Pakaian Putih.

Menggunakan pakaian berwarna putih memudahkan dalam memilih kerudung dan sepatu serta tas yang akan dipakai. Untuk menghilangkan kesan kaku pada warna putih dapat dipilih warna-warna terang untuk kerudung dan sepatu, seperti merah, atau kuning. Penggunaan warna tersebut cocok untuk suasana santai karena memberikan kesan segar dan berwarna.

Penggunaan Warna Gelap Elegan.

Untuk memberikan kesan elegan dan anggun, terutama untuk digunakan di acara-acara formal Zaskia lebih memilih warna gelap seperti merah maroon dan hitam. Perpaduan kedua warna tersebut akan tampil lebih mewah dengan aksesori berwarna emas untuk sabuk atau gelang.

Padu Padan Hitam Putih.

Warna gelap tidak selalu digunakan untuk suasana formal. Jika warna hitam dipadankan dengan warna putih dapat memberikan kesan kasual. Zaskia sering menggunakan warna hitam putih untuk busananya agar terlihat lebih cantik. Untuk menyempurnakan tampilannya ia menggunakan tas dan sepatu berwarna hitam.

Perpaduan Baju Kelelawar Berwarna Putih.

Model baju kelelawar berwarna putih cocok digunakan dengan celana panjang dengan warna apapun. Model baju ini sesuai digunakan untuk jalan-jalan dan bersantai. Memakai perpaduan ini membuat penampilan terlihat gaya dan masa kini.


Itulah beberapa tips gaya hijab style ala zaskia sungkar. Semoga bermanfaat . . .
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top