Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

04/03/2015

Cara Pakai Hijab Pashmina Syar’i Paling Baru

Cara Pakai Hijab Pashmina Syar’i Paling Baru  - Cara Pakai Hijab Pasmina Syar’i Paling BaruCara memakai hijab kini terus berkembang dan semakin kreatif. Cara berhijab terbaru bisa anda temukan setiap bulan dan akan berbeda utnuk setiap acara yang akan dikunjungi. Tentunya ketika anda menggunakan hijab, jangan hanya memandang apakah hijab tersebut cukup modis dan gaya untuk dipakai tetapi juga harus memenuhi ketentuan syar’i dalam Islam. 

Cara Pakai Hijab Pashmina Syar’i Paling Baru

Mau tahu cara berhijab terbaru untuk hijab syar’i menggunakan pashmina? Simak ulasannya berikut ini.

1. Pakai hijab ciput untuk menutup kepala anda, dan juga untuk membuat penampilan anda lebih rapi sehingga rambut tidak keluar dari kerudung.

2. Gunakan pasmina dengan memperhatikan panjang ujung yang berbeda. Cobalah untuk membuat bagian pasmina sebelah kiri menjadi lebih panjang jika dibandingkan dengan bagian hijab yang sebelah kanan.

3. Pada bagian pasmina yang lebih panjang, kemudian anda tarik ke arah belakang dan anda taruh di pundak kanan anda.

4. Dari sini, anda akan memiliki adanya dua sisi pasmina dengan panjang yang berbeda pada pundak sebelah kaan anda. kemudian tarik bagian pasmina yang panjang, lalu anda gunakan untuk melingkari leher ada dan kemudian anda sampirkan pada bagian pundak sebelah kiri.

5. Teruskan cara ini hingga bagian ini menutupi bagian dada yaitu dengan menarik bagian hijab pasmina ini mencapai sebelah kanan dengan memperhatikan bagian hijab yang lebih pendek berada di bagian atas. Kemudian sematkan juga jarum pentul pada bagian kedua sisi dari hijab sehingga hijab anda akan terlihat rapi dan tidak mudah menjadi berantakan.

Demikian untuk Cara Pakai Hijab Pasmina Syar’i Paling Baru 2015 . Semoga bermanfaat . . .
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top