Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

21/01/2015

Cara Hijab Simpel, Elegan dan Cantik 2016

Cara Hijab Simpel, Elegan dan Cantik 2016 - Anda pasti tidak asing dengan hijab paris yang sering dibuat segitiga. Cara berhijab segitiga sering diasosiasikan dengan cara berhijab yang cukup kuno sehingga sering ditinggalkan. Padahal tidak semua cara berhijab segitiga terlihat kuno, nyatanya ada saja cara unik untuk membuat hijab paris anda menjadi menarik.

Cara Hijab Simpel, Elegan dan Cantik

Untuk bisa membuat penampilan anda menjadi menarik, bergaya dan modis dengan cara berhijab segitiga, anda bisa mengikuti cara cara berikut ini.

Cara pertama

Pada awalnya anda gunakan ciput atau hijab maroko sebagai penutup dari kepala dan rambut anda. penutup ini juga akan membantu anda agar rambut anda tidak mengganggu ketika anda menggunakan cara berhijab segitiga, selain juga rambut anda tidak akan mudah berantakan dan keluar dari hijab.

Cara kedua

Lipat hijab paris anda menjadi bagian segitiga. Kemudian tutupkan ke lapisan ciput anda tadi. Pastikan panjang dari bagian kanan untuk lebih panjang dibandingkan dengan sisi dari bagian sebelah kiri.

Cara ketiga

Di cara ini, anda tarik bagian hijab di sisi yang lebih pendek untuk kemudian anda tempatkan di bagian belakang dari leher anda, setelah itu anda putar ke arah depan dari tubuh anda.

Cara keempat

Pada cara ini cobalah untuk mengangkat bagian sisi yang lebih panjang ke bagian atas dari kepala anda.

Cara kelima

Tambahkan dengan asesoris cantik yang simple dan elegan untuk melengkapi penampilan anda.

Itulah Cara Hijab Simpel, Elegan dan Cantik 2016 , semoga bisa bermanfaat . . .
Simak juga  : Hijab Gaul Bukan Berarti Tidak Syar’i . . .
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top