Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

20/08/2015

Trik Memilih Hijab Untuk Acara Pesta Pernikahan

Gaya  busana untuk menghadiri pesta pernikahan tentu berbeda dengan gaya busana sehari-hari. Riasan untuk ke pesta pun lebih menonjol dibandingkan dengan riasan biasa agar terlihat lebih glamor dan menyesuaikan dengan suasana pesta yang meriah. Begitu juga dengan gaya hijab yang lebih banyak detail ketimbang gaya hijab untuk sehari-hari bahkan tidak sedikit orang yang rela berjam-jam di salon untuk mendapatkan riasan yang profesional. 

 model Hijab Untuk Acara Pesta Pernikahan

 Trik Memilih Hijab Untuk Acara Pesta Pernikahan

Agar penampilan Anda lebih glamor dan mencuri perhatian saat pesta sedang berlangsung, berikut adalah beberapa cara hijab untuk pesta pernikahan.

Sesuaikan dengan konsep pesta.

Untuk memilih gaya hijab yang sesuai, lihat dulu konsep pesta yang akan diadakan apakah diselenggarakan pada malam atau siang hari, dilaksanakan outdoor atau di dalam ruangan, dan sebagainya. Untuk gaya hijab di pesta siang hari, pilih kombinasi warna yang lebih cerah, sebaliknya untuk malam hari pilih warna yang lebih natural dan bisa mengenakan gaya hijab dengan warna metalik atau terdapat manik-manik.  

Jika pesta diselenggarakan pada siang  hari dan outdoor, lebih baik tidak mengenakan hijab yang terlalu banyak lapis karena selain membuat penampilan berlebihan, Anda bisa merasa terlalu kepanasan selama pesta.  Kenakan hijab dengan bahan yang baik menyerap keringat agar Anda merasa lebih nyaman.

Hijab tumpang cocok untuk pesta

Jika Anda sering melihat-lihat tutorial hijab untuk berbagai acara, hasil yang paling banyak muncul adalah model hijab tumpang. Hijab tumpang adalah model hijab yang membutuhkan satu buah ciput ninja, dan dua buah hijab paris yang terdiri dari paris polos dan paris motif. Caranya adalah dengan menumpangkan hijab paris polos di atas ciput ninja yang telah dikenakan sebelumnya, kemudian ditumpangkan lagi dengan hijab paris motif. 

Untuk detail dan gaya tumpangnya bisa dikreasikan sendiri dengan jarum pentul dan bros bunga untuk mempercantik hijab pesta Anda. Hijab gaya tumpang bisa memberikan tampilan yang elegan, formal, namun tetap sederhana. Bisa digunakan untuk ke pesta, namun juga cocok untuk acar resmi lainnya karena gaya hijab tumpang sangat fleksibel dikreasikan dengan berbagai model dan warna. 
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top