Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

31/01/2015

Cara Mudah Berhijab Praktis

Cara Mudah Berhijab Praktis - Berhijab tidak selamanya rumit dan membutuhkan waktu yang lama. Nyatanya anda bisa menggunakan hijab dalam waktu yang cukup singkat serta anda tidak perlu menggunakan cara cara yang rumit.

Cara Mudah Berhijab Praktis

Untuk bisa membantu anda dalam cara berhijab praktis, coba cara cara berikut ini.

Pilih bahan hijab

Bahan hijab sangat mempengaruhi apakah anda bisa dengan cepat menggunakan hijab anda atau anda membutuhkan waktu yang lama dalam menggunakan hijab tersebut. Untuk bisa praktis, anda bisa menggunakan hijab jenis hijab paris. Hal ini karena hijab semacam ini tidak mudah licin dan mudah dalam pengaturannya. Akan berbeda jika anda menggunakan hijab dengan bahan sutra. Hijab sutra cukup sulit digunakan karena teksturnya yang cukup licin.

Setrika hijab

Hal ini yang mungkin sering malas untuk dilakukan terutama untuk anda yang sibuk dengan berbagai kegiatan atau pekerjaan. Namun, ketika anda menyetrika hijab anda dengan baik sebelum anda memakai, justru akan membantu anda untuk bisa lebih cepat dalam memakai hijab tersebut. Baik hijab dengan model segi empat maupun dengan hijab dalam model pasmina akan lebih mudah untuk digunakan apabila hijab tersebut telah rapi terlebih dahulu. Selain itu, dengan disetrika dengan baik, tampilan anda juga akan lebih terlihat rapi.

Memakai ciput yang cocok

Rahasia lain untuk bisa memakai hijab dengan cepat dan praktis adalah dengan memakai ciput yang cocok didalam hijab untuk menutup kepala dan rambut anda.

Itulah Cara Mudah Berhijab Praktis ditahun 2015, semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua . . .
Baca juga : Cara Hijab Simpel, Elegan dan Cantik 2015  . . .
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top